Salurkan Bantuan Aspirasi, Hj. Aliyah Mustika Tuai Pujian Dari Masyarakat Bantaeng

Sabtu, 5 Desember 2020 | 17:05 WITA
Penulis :

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia
Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

BANTAENG, melek news – Anggota DPR-RI Dapil Sulawesi Selatan dari Fraksi Demokrat, Hj. Aliyah Mustika Ilham kembali menyalurkan bantuan kepada sejumlah kelompok usaha Mikro kecil Menengah (UMKM) sebagai hasil aspirasi masyarakat tahun 2020 di kabupaten Bantaeng.

Penyerahan yang diserahkan langsung oleh, Hj. Aliyah Mustika Ilham secara simbolis pada saat melakukan kunjungan kerjanya di kabupaten Bantaeng pada jum’at 27 Desember 2020 pekan lalu.

Sebanyak 16 kelompok UMKM di kabupaten Bantaeng mendapatkan bantuan alat yang penyerahannya
Bantuan ini kemudian dilanjutkan diserahkan oleh tenaga ahlinya, Andi Ismail Kurniawan.

Menurut, Andi Ismail Kurniawan kalau apa yang diserahkan oleh Hj. Aliyah Mustika Ilham kali ini tidak seberapa akan tetapi dirinya itu akan terus melakukan secara berkelanjutan demi menyapa dan mendengarkan aspirasi masyarakat di daerah pemilihannya disaat melaksanakan reses.

“Hj. Aliyah akan terus menjaga hubungan baik dan silaturahim dan akan tetap memperhatikan aspirasi masyarakat yang telah memilihnya” ucapnya Sabtu (5/12/2920).

Menurutnya, Hjm Aliyah akan terus menyerap aspirasi masyarakat di daerah pemilihannya termasuk juga akan terus berupaya dalam meningkatkan kelangsungan UMKM yang ada di kabupaten Bantaeng.


Dia menyampaikan kalau, Hj. Aliyah Mustika Ilham ini bukan hanya sekedar memberikan janji akan tetap selalu merealisasikan apa yang telah dia sampaikan.

” Beliau tidak sering berjanji akan tetapi selalu bertindak dan membantu serta menyalurkan aspirasi masyarakat dan ini akan berlanjut selama dirinya masih menjadi Anggota DPR RI akan terus berkomitmen memperhatikan memperjuangkan kepentingan masyarakat” Jelasnya.

Dirinya juga berharap agar masyarakat yang telah menerima bantuan tersebut dapat menjaga, merawat dan dimanfaatkan secara baik

Sementara itu salah seorang warga penerima, Daeng Jabi mengucapkan rasa syukur dan terimakasihnya atas bantuan mesin jahit yang dia terima.

“Saya sudah sejak lama berkeinginan untuk membeli mesin seperti yang diberikan ini namun karena ketidak mampuan material maka itu hanya sekedar keinginan saja, terimakasih ibu Aliyah atas bantuannya’ ucapnya.

Dia juga mengatakan dengan adanya mesin jahit ini maka pekerjaannya yang hanya sebagai reparasi kursi dan sadel motor ini bisa dipermudah.

“Selama ini saya hanya menggunakan mesin jahit manual, tapi semenjak adanya alat ini maka pekerjaan saya bisa serba mudah dan lancar” tuturnya.

Diketahui sebanyak 16 kelompok yang mendapatkan bantuan alat dari anggota DPR RI Fraksi Demokrat, Aliyah Mustika.

Ke-16 alat tersebut diantaranya, mesin jahit dan alat perbengkelan.

Diketahui pula sebelumnya, Hj. Aliyah Mustika Ilham telah memberikan sejumlah alat kesehatan kesejumlah Puskesmas dan RSUD yang ada di kabupaten Bantaeng.