Ilham Azikin Paparkan Penerapan SAKIP dan RB Kab. Bantaeng

Jumat, 13 November 2020 | 14:11 WITA
Penulis :

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

MAKASSAR, melek news – Dihari kedua pendampingan implementasi reformasi birokrasi dan SAKIP, Bupati Bantaeng, H. Ilham Azikin menyampaikan pemaparan terkait visi misi serta penerapan SAKIP dan Reformasi Birokrasi (RB) di kabupaten Bantaeng pada 8 area perubahan berlangsung di Claro Hotel, Makassar. Pada Jum’at (13/11/2020).

Bupati Bantaeng menjelaskan manjemen perubahan, penataan per-uu-an, penataan dan penguatan organisasi, penataan tatalaksana, penataan sistem manajemen ASN, penguatan akuntabilitas, penguatan pengawasan serta peningkatan pelayanan publik.


Ilham Azikin menyampaikan kalau implementasi SAKIP dan pelaksanaan RB kabupaten Bantaeng masih jauh dari kesempurnaan, dan masih membutuhkan bimbingan, asistensi dan evaluasi yang bersifat membangun demi kesempurnaan penyajian dan implementasi SAKIP dan RB kabupaten Bantaeng.

“Pemda Bantaeng siap berkomitmen dan membangun sinergitas bersama-sama dengan Pemprov dan KemenPAN-RB dalam menerapkan akuntabilitas penyelenggaraan pemerintahan”, jelasnya.

Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Plt. Deputi Bidang Reformasi Birokrasi, Akuntabilitas Aparatur, dan Pengawasan, Jufri Rahman

Turut hadir mendampingi Bupati antara lain Sekretaris Daerah, Abdul Wahab, serta beberapa Kepala SKPD terkait lingkup Pemkab Bantaeng. (Agun)