Di Konser Musik Amal “Cinta Untuk Tasya”, Bupati Bantaeng Ikut Sumbangkan Lagu

Sabtu, 7 November 2020 | 15:05 WITA
Penulis :

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia
Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

BANTAENG, melek news – Bupati Bantaeng, Ilham Azikin ikut menyumbangkan dua buah lagu dalam konser musik amal yang di gelar oleh Asosiasi Musisi Bantaeng, dilaksanakan di Pantai Seruni, jalan Seruni, kelurahan Pallantikang, kecamatan Bantaeng, kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan pada Jum’at (6/11/2020) malam.

Konser Musik Amal bertajuk “Cinta Untuk Tasya”. dilaksanakan dengan maksud untuk meringankan beban Tasya, gadis berusia 14 tahun yang saat ini menderita penyakit tumor.

Indra yang merupakan salah satu penggagas konser amal ini mengungkapkan rasa haru dan terima kasih untuk semua antusias pengunjung.

“Kami harap kegiatan ini tetap mendapatkan apresiasi dari masyarakat agar dana yang terkumpul hingga hari minggu mendatang semakin banyak untuk Tasya”, ujarnya.

Rencananya, Konser Amal Cinta Untuk Tasya akan digelar selama 3 hari berturut-turut dimulai pada Jumat 6 November hingga Minggu 8 November 2020

Kegiatan ini juga dihadiri oleh beberapa band dan penyanyi solo asal Bantaeng. Dipusatkan di Pantai Seruni Bantaeng bekerjasama dengan beberapa pengelola cafe di antaranya Cafe Konijiwa.

Sampai saat ini, musisi-musisi Bantaeng berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp.3.250.000,-. Dana ini terkumpul dari bantuan pengunjung2 cafe konijiwa yang juga ikut merasa prihatin atas Kondisi yang dialami oleh Tasya sekarang.