Sambut HUT Bantaeng ke-766, Dispar Akan Menggelar Lomba Foto Destinasi Wisata

Kamis, 5 November 2020 | 23:32 WITA
Penulis :

BANGAENG, melek news – Dalam rangka menyambut hari jadi kabupaten Bantaeng yang ke-766, Dinas Pariwisata kabupaten Bantaeng rencananya akan menggelar lomba foto destinasi wisata.

Menurut panitia pelaksana kegiatan, Rina kalau keghiatan ini digelar disamping untuk menyambut hari jadi Bantaeng juga sekaligus sebagai Ruang bagi pencinta fotografi untuk menyalurkan hobbi.

Menurutnyakarena saat ini masih dalam situasi Pandemi maka pendaftaran lomba ini dilakukan secara online

“Kita buka pendaftaran secara online mulai tanggal 4-25 November 2020 nanti” ucapnya Kamis (5/11/2020).

Pada proses pendaftaran itu menurut, Rina para pendaftar juga sekaligus mengirim gambar atau foto tempat wisata terbaik yang mereka hasilkan.

“Tiap peserta akan diminta mengirim 3 foto dengan tiga tampat destinasi berbeda yang ada di kabupaten Bantaeng” tuturnya.

Selain mendapatkan Uang pembinaan dan sertifikat, Pemenangnya juga akan mendapatkan voucher gratis masuk ke destinasi wisata yang ada di kabupaten Bantaeng selama. Sebulan

Sementara itu Kepala Bidang yang menangani lomba Foto destinasi tersebut, Nasir menyampaikan Kalau nantinya hasil foto yang dikirim oleh peserta bisa di jadikan sebagai bahan promosi wisata.

“Hasil dari foto para peserta lomba ini rencananya akan kita jadikan sebagai bahan promosi wisata keluar kabupaten Bantaeng ‘jelasnya.

Untuk kriteria Foto destinasi wisata yang masuk dalam kategori itu adalah yang masuk dalam penguasaan atau milik pemerintah kabupaten, seperti Pantai Seruni dan lantai Marina. (Agun)