Terus Berkreasi Dimasa Pandemi, Wabup Bantaeng Apresiasi Pemuda Uluere

Selasa, 27 Oktober 2020 | 9:33 WITA
Penulis :

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia
Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

BANTAENG, melek news – Wakil Bupati Bantaeng, H. Sahabuddin membuka secara resmi kegiatan Kemah Buku Kebangsaan (KBK) 2020 yang dilaksanakan di Hutan Pinus Rombeng, Desa Bonto Lojong, Kecamatan Uluere, kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan pada Senin (26/10/2020) siang.

Pada kesempatan itu, Wakil Bupati Bantaeng, menghaturkan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan tersebut, khususnya kepada para pemuda yang ada di balik perhelatan KBK 2020.

“Saya pribadi baru kali ini turut serta dalam kegiatan KBK. Saya sangat takjub melihat semangat pemuda Ulu Ere yang terus berkreasi di masa Pandemi ini”, ujarnya.

Rencananya, KBK ini akan digelar selama tiga hari ke depan dengan mengusung tema “Eksplorasi Cita Cinta Pemuda untuk Indonesia Maju”

“Tema tersebut diusung sebagai tanda bahwa KBK menjadi hasil eksplorasi yang lahir dari cita dan cinta untuk mendukung program pemerintah yakni Indonesia Maju” ujar Panitia KBK, Qudratullah.

Turut hadir pada kegiatan tersebut antara lain Kadis Pariwisata, Subhan, Kadis Pemuda dan Olahraga, Faisal, serta Camat Ulu Ere, Jaemuddin.(Agun)