13 Puskesmas dan RSUD Bantaeng Dapat Bantuan Kesehatan Dari Aliyah Mustika

Selasa, 20 Oktober 2020 | 20:11 WITA
Penulis :

BANTAENG, melek news – Bupati Bantaeng, Ilham Azikin menerima bantuan dari Kementerian Kesehatan Republik Indonesia melalui Anggota DPR RI Komisi IX, Hj. Aliyah Mustika Ilham yang berlangsung di Rumah Jabatan Bupati Bantaeng, pada Selasa (20/10/2020) Siang.

Bantuan yang diserahkan berupa peralatan kesehatan seperti APD dan masker yang akan disalurkan ke 13 Puskesmas yang ada di Kab. Bantaeng. Selain itu ada pula 2 unit ventilator kepada RSUD kabupaten Bantaeng.

Bupati Bantaeng, Ilham Azikin dalam kesempatan ini menghaturkan ucapan terima kasih kepada Anggota DPR RI Komisi IX, Hj Aliyah Mustika Ilham

Dia menyampaikan kalau bantuan tersebut akan memberikan semangat tersendiri bagi pemerintah kabupaten Bantaeng.

“Perhatian yang diberikan ini akan menjadi semangat bagi kami jajaran Pemkab Bantaeng” ucapnya

Sementara itu Hj. Aliyah Mustika mengatakan bahwa seluruh peralatan kesehatan yang diberikan tentunya sangat dibutuhkan khsuusnya di masa pandemi saat ini.

“Kami harap masyarakat Bantaeng, meskipun tidak termasuk dalam zona merah, namun tetap siap dan siaga dengan keberadaan fasililitas yang diberikan” tuturnya.

Dia berharap agar bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

Turut hadir mendampingi Bupati pada kegiatan tersebut antara lain Kepala Dinas Kesehatan, dr. Andi Ihsan, Kepala RSUD Bantaeng, dr. Sultan, serta para perwakilan Kepala Puskesmas sekabupaten Bantaeng. (Agun)