Macet di Depan Diskumdag, Dinas Perhubungan Bantaeng Entah Dimana ??

Senin, 19 Oktober 2020 | 13:39 WITA
Penulis :

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia
Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

BANTAENG, melek news – Sejumlah warga mengeluhkan kemacetan didepan kantor dinas Koperasi, UKM dan Perdagangan ( Kumdag) kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan pada Senin (19/10/2020).

Kemacetan yang terjadi didepan kantor dinas Kumdag ini dipicu dengan adanya ratusan warga Bantaeng yang mengantre dalam pengurusan administrasi proses pencairan dana Bantuan Presiden.

Amil, salah satu warga calon penerima Banpres mengatakan kalau dirinya sangat menyayangkan kemacetan yang terjadi di jalan poros Bantaeng – Bulukumba tepatnya di depan kantor Diskumdag.

“Seharusnya disaat seperti ini pihak dari Dinas Perhubungan kabupaten Bantaeng hadir dalam mengatur jalur lalulintas kendaraan” ucapnya Senin (19/10/2020).

Bukan hanya itu tambahnya lagi, masyarakat dalam memarkir kendaraan di pinggir jalan itu asal parkir saja hingga menimbulkan kemacetan.

Diketahui ratusan warga Bantaeng memadati kantor Dinas Koperasi, UKM dan Perdagangan guna memasukkan berkas persyaratan dalam pencairan dana Banpres.

Bantuan presiden yang dikucurkan oleh pemerintah pusat kepada sejumlah masyarakat yang nilainya mencapai RP 2,4 Juta. (SHKM)