Terpilih Ketua PSSI, Dr. Nizar Berharap Sepak Bola di Bantaeng Akan Menjadi Barometer di Sulsel

Senin, 12 Oktober 2020 | 17:24 WITA
Penulis :

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia
Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

BANTAENG, melek news – Kongres Luar Biasa pemilihan ketua Assosiasi Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) kabupaten Bantaeng untuk periode 2020-2024 berlangsung di Pantai Marina, Desa Baruga, kecamatan Pa’jukukang, kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan pada Minggu (11/10/2020).

Dalam kongres yang dibuka langsung oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) kabupaten Bantaeng, Faisal, dihadiri oleh Sekretaris Umum (Sekum) Asprov PSSI Sul-Sel, Pelaksana Tugas (PLT) Ketua ASKAB PSSI Bantaeng, Ketua KONI Bantaeng, Wakapolres Bantaeng.

Prosesi pemilihan calon ketua PSSI kabupaten Bantaeng yang dibuka secara umum ini berhasil memilih dr. Ahmad Nizar C.Noor sebagai Ketua untuk periode 2020-2024

sebagai ketua baru yang menahkodai persepakbolaan di kabupaten Bantaeng.
dr. Ahmad Nizar C.Noor mengatakan akan menjadikan sepakbola di Bantaeng sebagai barometer perkembangan sepakbola didaerah sulawesi selatan

“Saya berupaya akan menjadikan perkembangan Sepakbola di kabupaten Bantaeng ini sebagai contoh dan barometer kabupaten lain yang ada di Sulawesi Selatan” ucapnya senin (12/10/2020).

Berbicara masalah target dia menyampaikan kalau disetiap kejuaraan atau kompetisi pasti menargetkan yang terbaik.

Tapi selain hanya sekedar menargetkan sebagai juara disetiap kompetisi Dr. Ahmad Nizar C.Noor juga berencana kedepan nantinya dapat menciptakan pemain-pemain yang profesional.

“Jadi sepakbola di bantaeng bukan hanya berbicara masalah target prestasi saja akan
Tapi ada target lain yang ada didalamnya seperti memunculkan bakat pemain yang siap untuk berkancah di pentas sepakbola nasional” ungkapnya.

Dirinya berharap diKabupaten Bantaeng ini nantinya akan bermunculan, irfan jaya yang baru.

“Semoga saja ada Nex Irfan Jaya yang akan muncul di daerah yang berjuluk Butta Toa ini” tuturnya

Sementara itu ketua KONI kabupaten Bantaeng, Andi Arung Sangat mengapresiasi kongres Askap PSSI yabg diadakan di kabupaten Bantaeng.

Dirinya juga mengatakan kalau ketua PSSI terpilih, dr. Ahmad Nizar C.Noor adalah sosok sangat pedulu sepak bola dan beliau juga tidak diragukan lagi kapabilitasnya

“Beliau ini sudah lama mengurusi sepak bola sampai ke tingkat Nasional sebagai tim kesehatan tim Nasional futsal sedikit banyaknya sudah tau mengurusi cabor bola yang di tangan beliau prestasi sepak bola bantaeng akan maju kita doakan semua aamiin” jelasnya.(Agun)