Temui Konstituennya di Bantaeng, Rapsel Sosialisasikan Empat Pilar Kebangsaan

Sabtu, 10 Oktober 2020 | 18:46 WITA
Penulis :

BANTAENG, melek news – Anggota Komisi VI DPR/MPR RI, Muhammad Rapsel Ali melaksanakan sosialisasi Kebangsaan, berlangsung di Aula Sekretariat KNPI Kabupaten Bantaeng, jl alan Elang, Kelurahan Pallantikang, kecamatan Bantaeng, kabupaten Bangaeng, Sulawesi Selatan pada Sabtu (10/10/2020).

Muhammad Rapsel Ali adalah anggota DPR RI dari Fraksi Partai Naaional Demokrat (Nasdem) yang membidangi BUMN, Perindustrian, Perdagangan, UMKM dengan daerah pemililihan (Dapil) Sulsel I.

Pada pertemuan dengan konsituennya, Muhammad Rapsel Ali mengatakan akan menampung seluruh aspirasi para peserta dan akan dia kawal hingga ke senayan.

Selain menampung aspirsi, Muhammad Rapsel Ali yang juga merupakan menantu dari Wakil Presiden Ri, KH. Ma’ruf Amin, juga memberikan pemahaman terkait empat Pilar yang merupakan Pondasi dalam bernegara.

“Empat Pilar tetsebut adalah Pancasila, Bhineka Tunggal Ika dan Undang-Undang Dasar (UUD) tahun 1945, NKRI” Ucapnya.

Menurutnya ke empat pilar tersebut merupakan ciri dan warisan leluhur bangsa ini.

Ia juga meminta pemuda sebagai generasi pelanjut di Bantaeng untuk mampu menyaring arus informasi di era sekarang ini.

Sementara itu, Asisten I Setkab Bantaeng, Hartawan Zainuddin menuturkan, pemerintah Bantaeng sangat mengapresiasi atas kunjungan kerja DPR-RI Dapil Sulsel ke Kabupaten Bantaeng.

“Seluruh komponen pemuda yang ada di Bantaeng turut memeriahkan kegiatan tersebut. Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Bantaeng sangat berterima kasih atas kunjungannya ke Kabupaten Bantaeng memberikan pencerahan kepada pemuda yang ada di Kabupaten Bantaeng,” ujar dia. (Agun)