Pengusaha Muda Axl Mattew Situmorang : Tidak Boleh Menyerah Pada Pandemi Corona

Senin, 28 September 2020 | 10:43 WITA
Pengusaha Muda Axl Mattew Situmorang.

JAKARTA, MELEKNEWS.ID – Berbagai sektor dan elemen masyarakat terkena dampak virus korona, tak terkecuali bagi pengusaha. Namun, bukan berarti harus menyerah kepada keadaan.

Axl Mattew Situmorang misalnya, seorang enterpreneur muda yang terus bergeliat kendati wabah korona masih menerjang.

“Meskipun kita sedang dirundung musibah pandemi covid-19, tapi kita sebagai anak muda tidak boleh menyerah dengan keadaan, itu saya buktikan dengan perjuangan dengan rekan bisnis Brian Sidupa. Kita memiliki motto hidup yang sama yaitu harus tetap semangat, dan selalu melahirkan ide-ide baru yang pebuh inovasi dan kreatif,” ujar dia.

Anak dari advokat kondang dan pengamat kebijakan publik nasional Togar Situmorang ini, diketahui tengah mengelola usaha di bawah naungan PT Bali Global Service (BGS) dan PT Alfah Bali Sejahtera (ABS).

“Bisnis kami di PT BGS bergerak di bidang event organizer, marketing digital, property, rental Villa, rental mobil (transportasi) juga mengurus dokumen terkait keperluan bidang Imigrasi seperti Visa, Kitas,” terangnya.

“Sementara PT. ABS bergerak dibidang khusus Suplier dan Jasa khusus ayam potong segar, menerima partai eceran, grosiran, acara adat dan event tertentu,” lanjut lulusan ekonomi akuntansi Universitas Trisakti tersebut.

Menurut Axl Mattew, dalam menjalankan bisnis perlu ketekunan dan keseriusan. Hal itu dibuktikan dengan komitmen dalam menjalankan roda perusahaan.

“Hal itu (mengantar permintaan ke konsumen) saya lakukan, karena sebagai bentuk totalitas dan tanggungjawab di perusahaan, sebagai pengusaha hal itu penting dilakukan karena sebagai wujud komitmen saya,” ungkapnya.

Pemuda yang kini menempuh pendidikan di Fakultas Hukum Universitas Pendidikan Nasional itu berharap, semoga usahanya berjalan lancar dan bisa sesuai target yang diinginkan. (Megy Aidillova)