Terungkap, Pelaku Pembunuhan Sadis Warga Bantaeng di Jeneponto

Rabu, 23 September 2020 | 17:38 WITA
Penulis :

JENEPONTO, melek news – Pelaku pembunuhan sadis yang terjadi di kampung Rumbia, kecamatan Rumbia, kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan akhirnya ditangkap pihak Kepolisian Resort Jeneponto pada Rabu (23/9/2020)

Korban yang bernama, Randy Sacada (27) ditemukan tewas mengenaskan akibat sejumlah luka tusuk benda tajam di Rumbia, kabupaten Jenepobto pada Selasa (22/9/2020) malam.

Kabag Humas Polres Jeneponto, AKP Syahrul Regama, membenarkan penangkapan terhadap pelaku pembunuhan tersebut, pada Rabu (23/9/2020)

Dua menyampaikan kalau saat ini pelaku pembunuhan sedang di interogasi oleh pihak penyidik polres Jeneponto.

“Pelaku saat ini sementara diinterogasi oleh pihak Polres Jeneponto” ucapnya.

Berdasarkan gambar yang dikirim via pesan WhatsApp, terlihat enam orang yang diinterogasi. Satu di antaranya adalah pelaku pembunuhan itu.

Sayangnya, pihak kepolisian belum mengungkap identitas pelaku.

Diketahui korban bernama Randy Secada beralamat di Jalan Raya Lanto, Kecamatan Bantaeng. kabupaten Bantaeng yang dimana Mayatnya ditemukan di Kecamatan Rumbia, Kabupaten Jeneponto dipenuhi belasan luka tusuk di tubuhnya.

Di TKP yang ditemukan hanya helm, sandal, motor, dan pakaian korban.Tak ada benda tajam yang diduga digunakan pelaku untuk menikam korbannya.

Sampai saat ini motif pembunuhan sadis tersebut belum terungkap. (Agun)