Kecelakaan Maut di Bantaeng Menewaskan Satu Orang Pengendara Motor

Selasa, 22 September 2020 | 15:07 WITA
Penulis :

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia
Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

BANTAENG, melek news – Seorang lelaki tewas dalam kecelakaan maut yang terjadi di Jalan Poros Bantaeng-Bulukumba tepatnya di Kampung Bambalie Desa Borong Loe Kecamatan Pa’jukukang, kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan pada Senin (21/9/2020).

Masri (50) warga kelurahan Onto, kecamatan Bantaeng, kabupaten Bantaeng dinyatakan meninggal dunia sesaat setelah tiba di puskesmas Baruga, kecamatan Pa’jukukang, kabupaten Bantaeng.

Masri yang mengendarai sepeda motor miliknya jenis Jupiter Z dengan no.pol DD 3065 FC, dari barat mengarah ketimur menuju ke Bulukumba ditabrak mobil mikrolet dengan no. Polisi DD 1822 AW yang dibawa oleh Nirwan

Menurut Paur Humas Polres Bantaeng, Aipda Sandri kalau Sopir mobil, Nirwan sempat menolong korban dengan membawanya kepuskesmas terdekat.

“Sopir mobil sempat membawa korban ke Puskesmas Baruga untuk mendapatkan pertolongan medis, kemudian dirinya menyerahkan diri ke Polsek Gantarang Polres Bulukumba” ucapnya. Selasa (22/9/2020)

Dia melanjutkan akibat dari kecelakaan tersebut Korban mengalami luka lecet pada wajah,lengan kanan dan kiri, dada, pergelangan kaki kanan dan kiri, patah tertutup pada leher dan kaki kiri yang menyebabkan dirinya tak mampu bertahan lama dan meninggal dunia.

Sementara itu Kasat Lantas Polres Bantaeng, AKP Badrus Zaman, mengatakan kalau pengemudi Mikrolet mengamankan diri untuk menghindari kemungkinan yang tidak diinginkan.

“Supir Mikrolet mengamankan diri di polsek Gantarang dan sekarang sedang dijemput petugas Polres Bantaeng di Bulukumba” tutup Badrus. (Agun)

Bagaimana Tanggapan Anda?


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita sebelumyaASN Terbukti Salahgunakan Narkoba, Terancam Pemecatan
Berita berikutnyaSambut HUT ke-75 TNI, Lanud Adi Soemarmo Gelar Donor Darah