Geger, Warga Bantaeng Temukan Mayat Bayi di Pantai

Senin, 14 September 2020 | 19:39 WITA
Penulis :

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

BANTAENG, melek news – Seorang nelayan menemukan mayat seorang Bayi yang tergeletak diatas bebatuan dipinggir pantai kampung Kaili, kelurahan Bonto Lebang, kecamatan Bissappu, kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan pada Senin (14/9/2020) sekitar pukul 15.30 wita

Menurut, Hadasia kalau bayi itu pertamakali ditemukan oleh suaminya, M. Sakir saat berencana akan menepikan perahu miliknya yang tak jauh dari rumahnya

“Suami saya berangkat ketepi laut hendak menepikan perahunya namun tiba-tiba saja pulang kembali dan mengatakan kalau ada mayat anak bayi diluar” ucapnya.

Karena panik merekapun langsung melaporkan kejadian tersebut kepemerintah setempat

Menurut Hadasia kalau awalnya suaminya mengira apa yang dia lihat itu adalah sebuah boneka, Namun setelah ia mendekat ternyata itu adalah anak bayi yang sudah dalam kondisi meninggal.

“Itu bayi telanjang dan ada seperti tisu di mulutnya,” ujar Hadasiah.

Bayi laki-laki itu tergeletak dengan kondisi tali pusar yang sudah tergunting. Beberapa warga juga menemukan plasenta tak jauh dari posisi bayi.

Ada yang menduga bayi tersebut hanyut dibawa gelombang. Namun sebagian beranggapan bahwa ada yang sengaja meletakkan bayi tersebut

“Dilihat dari kondisinya tidak mungkin terseret ombak karena bayi tersebut masih utuh dan sama sekali tidak ada lecet atau lebam di badannya,” kata Hadasiah.

Peristiwa tersebut seketika menggegerkan warga setempat. Bayi mancung itu kemudian dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bantaeng untuk dilakukan pemeriksaan.