224 Peserta Antusias Ikuti Rakor PPID Hari Kedua

Kamis, 10 September 2020 | 15:19 WITA
Penulis :

BANTAENG, melek news – Kepala Bidang Humas, Komunikasi dan Informatika Dinas KominfoSP, Andi Sukmawati. Menjadi moderator pada hari kedua pelaksanaan kegiatan Rapat Koordinasi dan Bimbingan Teknis Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) serta Pembentukan PPID Desa/Kelurahan Lingkup Kabupaten Bantaeng pada Kamis (10/9/2020).

Sebanyak 224 peserta yang ikut serta pada kegiatan dihari kedua yang dilaksanakan di ruang pola kantor Bupati Bajtaeng ini masih terlihat sangat antusias

Para peserta yang terdiri dari pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi bersama para tenaga administrasi dari seluruh SKPD, Desa dan Kelurahan.

Kepala Seksi Sumber Daya Komunikasi Publik dan Hubungan Kerjasama Antar lembaga, Andi Asnianti, yang menjadi pemateri membahas tentang pembentukan PPID Desa/Kelurahan,

Sedangkan Kepala Seksi Pengelolaan Opini dan Informasi Publik, Asriani Basir membawakan materi terkait Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (LAPOR).

Kegiatan ini sendiri berlangsung selama dua hari dan dibuka langsung oleh Bupati Bantaeng, Ilham Azikin pada hari Rabu 09 September 2020 kemarin. (Agun)