Sempat Kabur, Mobil Hasil Curian di Bantaeng Dihadang Warga di Bulukumba

Selasa, 25 Agustus 2020 | 13:48 WITA
Penulis :

BANTAENG, melek news – Sebuah mobil Pick Up hasil curian di kabupaten Bantaeng Sulawesi Selatan telah berhasil digagalkan saat melintas di Desa Benteng Palioi, Kecamatan Kindang, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selayan, pada hari Minggu (23/8/2020).

Mobil tersebut adalah milik, Podding warga Desa Bonto Tangnga, Kecamatan Uluere, Kabupaten Bantaeng dan dicuri saat diparkir di depan rumahnya pada Minggu (23/8/2020) dini hari.

Menurut salah seorang keluarga korban, Rusli kalau mobil tersebut hilang saat diparkir didepan rumah dan didapatkan hari itu juga saat melintas diwilayah Bulukumba.

“Di depan rumahnyaji hilang, karena memang disanaji diparkir setiap malam” ucapnya Senin (24/8/2020).

Menurut Rusli kalau mobil tersebut baru diketahui sudah tidak ada ditempat parkir, sekitar pukul 03.00 WITA dini hari.

Mengetahui mobilnya hilang pemiliknya langsung melancarkan aksi pencarian hingga ke wilayah Banyorang, kecamatan Tompobulu, Bantaeng, namun sempat kehilangan jejak pelaku.

Rusli melanjutkan, saat Kahilanga. Jejak. Salah seorang yang imut mengejar langsung menghubungi temannya yang ada di kabupaten Bulukumba untuk menghadang pelak

Tak lama setelah itu, mobil pickup yang dibawa pelaku lewat di Desa Benteng Palioi yang kemudian dihadang bersama warga setempat.

“Mobil berhasil ditemukan namun sudah dalam kondisi penyok dibagian depan karena menabrak sebuah tebing, nakin sayangnya tersangka pelaku pencurian berhasil kabur melarikan diri” jelasnya. (SHKM)