Antar Pengantin, Mobil Asal Jeneponto ini Terjun ke Sungai di Sinjai

Sabtu, 15 Agustus 2020 | 12:36 WITA
Penulis :

JENEPONTO, melek news – Mobil pengantar pengantin mengalami kecelakaan di Desa Samaturue, Kecamatan Tellulimpoe, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan pada Sabtu (15/8/2020) sekira pukul 03.00 Wita dini hari.

Mobil pengantar pengantin tersebut kemudian diketahui berasal dari kabupaten Jeneponto dengan membawa penumpang sebanyak 7 orang.

Mobil yang terjun kedalam sungai tersebut dikabarkan menewaskan 6 orang penumpangnya dan saat ini sopirnya dinyatakan dalam keadaan kritis.

Saat ini pihak kepolisian masih belum bisa memastikan berapa jumlah korban jiwa dalam kecelakaan tersebut.

Dari informasi yang dihimpun, mobil tersebut jenis Toyota Avanza bernomor polisi DD 1452 GJ rencananya akan menuju kabupaten Bone megantar pengantin mempelai pria bersama rombongan yang lainnya

Salah seorang keluarga korban bernama Jallil membenarkan adanya kecelakaan tersebut. Peristiwa itu terjadi pada pukul 03.00 wita atau dini hari.

“Mobil pengantar pengantin dari Jeneponto ke Bone kecelakaan di Sinjai, kecelakaan ini hari sekitar jam 03.00,” ujarnya.

Jalil mengatakan, peristiwa tersebut mengakibatkan 6 orang meninggal di tempat. “6 orang meninggal dunia di tempat,” ungkapnya.

Kata dia, korban meninggal dunia dari kecelaakaan ini sementara berada di Puskesmas Samaenre Sinjai. Hingga berita ini ditayangkan, masih berupaya mengkonfirmasi pihak kepolisian.