120 Orang di Bantaeng Bakal Mengikuti Test SKB di Bulan September

Minggu, 9 Agustus 2020 | 10:05 WITA
Penulis :
Kepala BKPSDM Kabupaten Bantaeng, Muslimin

BANTAENG, melek news – Kabupaten Bantaeng bakal melaksanakan seleksi kompotensi Bidang (SKB) secara Mandiri yang akan dilaksanakan di SMK Negeri Satu Bantaeng, Sulawesi Selatan.

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Bantaeng, Muslimin, dia mengatakan kalau ada Sebanyak 120 orang peserta bakal lanjut mengikuti Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS).

“Mereka ini bakal mengikuti Test SK setelah sebelumnya mengikuti Seleksi Kompotenai Dasar (SKD)” Ucapnya Kamis (6/8/2020).

Sebelumnya ada sebanyak 1.117 orang yang telah mengikuti seleksi SKD namun yang lolos untuk mengikuti SKB hanya 120 orang.

“Jadi akan ada 120 orang nantinya yang akan ikut dalam SKB yang rencananya akan dilaksanakan pada September atau Oktober nanti,” katanya.

Menurut Muslimin kalau pelaksanaan Test kalau ini akan kelihatan berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya karena mengingat situasi Pandemi yang sedang melanda.

“Jadi nantinya akan kita terapkan protokol kesehatan seperti akan ada pemeriksaan kesehatan, hand sanitizer, dan wajib menggunakan masker” tuturnya

Terkait informasi selanjutnya dirinya mengatakan akan memberikan penyampaian nantinya di Group WhatsApp yang telah dibuatkan untuk semua peserta yang lolos SKD lalu.(SHKM)