Ingat Ponari, Sidukun Cilik Dari Jombang, ini Yang Dialaminya

Jumat, 7 Agustus 2020 | 13:51 WITA
Penulis :

melek news – Bocah cilik, Ponari yang sempat namanya tenar dan viral dikenal oleh masyarakat karena penemuan batu ajaib yang konon mampu menyembuhkan berbagai jenis penyakit.

Ponari sempat viral ditahun 200o silam yang pada saat itu usianya masih 8 tahun ini nama lengkapnya adalah, Muhammad Ponari Rahmatullah

Ketenaran Ponari berawal saat dirinya mengaku menemukan sebongkah batu ajaib di sekitar rumahnya saat sedang mandi air hujan.

Batu ajaib yang ditemukan oleh Ponari ini kemudian tenar karena dianggap adalah batu Petir yang mampu menyembuhkan berbagai jenis penyakit.

Hal itu berawal ketika air bekas rendaman batu ajaib tersebut diminum oleh tetangganya yang sedang menderita sakit, dan tiba-tiba saja menjadi sembuh yang pada akhirnya banyak orang kemudian datang untuk mendapatkan air hasil celupan batu ajaib tersebut ponaripin terkenal dan viral serta menjadi orang kaya.

11 tahun berlalu tanpa ada kabar berita tentang Ponari dan tiba-tiba saja namanya kembali muncul dan menjadi viral di media sosial instagram

Lelaki asal Jombang, Jawa Timur, itu menjadi trending topic di media sosial Twitter pada Minggu (2/8/2020).

Hal itu dipicu kabar yang menyebut Ponari kini telah menikah seperti yang ditulis diinstagram @info_jombang

“Dibulan yang wayah e wong rabi, ponari batu ajaib wes rabi fren. Kowe sing kiro2 sak umurne ponari uwes?” tulis akun Instagram @info_jombang.