Ini Keunggulan dan Spesifikasi Yang Dimiliki Realme C15

Rabu, 22 Juli 2020 | 8:46 WITA
Penulis :

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia
Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

melek news – Realme kembali membuat terobosan baru dengan memastikan Smart Phone terbarunya mampu menampung daya dengan kapasitas 6000mAh dan pengisian daya cepat 18w.

Indonesia akan menjadi negara pertama di dunia yang bisa menikmati Smart Phone Realme C15 ini

Selain memiliki baterai yang tahan lama Realme C15 ini juga dilengkapi teknologi pengisian dengan cepat.

Produk ini rencananya pertama kali dirilis pada 28 Juli mendatang melalui saluran YouTube Realme Indonesia dan media sosial Realme lainnya.

Realme C15 juga merupakan produk entry level namun dengan spesifikasi yang tidak kalah hebatnya. Bahkan, Realme mengklaim C series sebagai “Entry Level King

Marketing Director Realme Indonesia Palson Yi mengatakan Realme selalu berkomitmen menghadirkan teknologi peletak tren ke semua segmen, termasuk entry level.

Realme C15 untuk pertama kalinya secara global dengan menghadirkan kombinasi mega battery 6000mAh + 18W Quick Charge ke Indonesia,” kata Palson, Selasa (20/7/2020).

Palson mengatakan, kehadiran Realme C15 merupakan jawaban atas kebutuhan pengguna yang ingin baterai tahan lama dengan teknologi pengisian cepat.

Logo Realme pada Bodi Belakang Realme XT. Liputan6.com/Mochama Wahyu Hidayat

Realme C15 yang punya kapasitas daya 6.000mAh menjadi smartphone dengan baterai terbesar milik Realme. Bahkan Realme mengklaim, C15 akan memimpin dalam hal tren baterai besar di industri smartphone.

Selain mengunggulkan baterai, Realme C15 juga menjadi smartphone entry level pertama yang punya empat kamera. Konfigurasi kamera Realme C15 juga didesain kembali dalam frame kotak yang disukai pengguna Realme C seri sebelumnya.

Di hari peluncurannya, realme C15 bakal tersedia di platform online realme.com/id, Lazada dan Akulaku.