Duel Maut di Jeneponto, Keduanya Bersimbah Darah

Senin, 20 Juli 2020 | 2:35 WITA
Penulis :

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia
Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

JENEPONTO, melek news – Duel maut yang mengakibatkan dua korban luka berat akibat sabetan senjata tajam terjadi di Desa Kampala, kecamatan Arungkeke, kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan pada Minggu (19/7/2020).

Perkelahian maut dengan menggunakan parang antara, Jamaluddin Dg Siama (40) dengan Faizal khahan (39) yang dimana keduanya adalah warga desa Kampala.

Kepala Dusun Buntulu, Mustari mengatakan kalau Keduanya mengalami luka dibeberapa bagian tubuhnya akibat dari tebasan parang, yang dimana, Jamaluddin dg Siama luka dibagian punggung leher,lengan tangan, kaki dan hampir seluruh bagian kaki dan tangan sedangkan Faisal khahan ( 39) mengalami luka di bagian kepala dan mengalami luka berat,bagian muka kepala.

“Kedua orang yang berkelahi ini sama-eama mengalami luka yang parah dan kritis, dan saat ini telah dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lanto Daeng Pasewang Jeneponto” ucapnya.

Sementara itu Kapolsek Arungkeke bersama sejumlah personilnya dan Koramil Batang Arungkeke Tarowang, Serma Alimuddin mendatangi lokasi Kejadian guna mengamankan dan mengumpulkan keterangan untuk bahan penyidikan.

Sejumlah barang bukti juga turut diambil seperti satu buah parang dan sebilah sabit ukuran kecil tersimpang di motornya.

Dirinya meminta kepada kedua keluarga yang berselisih untuk bisa menahan diri dan tidak main hakim sendiri.

“Saya berharap semua pihak bisa tetap tenang dan menahan diri untuk tidak melakukan tindakan main hakim sendiri” ucapnya.

Diketahui bahwa kedua pihak yang bertikai sebelumnya pernah melakukan perselisihan dan telah dimediasi oleh pihak Polsek Arungkeke untuk melakukan perdamaian.


Dalam perkelahian maut tersebut keduanya membawa parang yang berbeda jenis, namun Faisal tidak belum sempat mengambil parangnya yang ditaruhnya dimotornya

Karena halbitulah yang menyebabkan Faisal menjadi korban sabetan parang lebih dahulu dari arah belakang

Diabterjatuh dan bangkit melakukan perlawanan balik dengan merebut parang ditangan jamal. (SHKM)