BPC Hipmi Bantaeng Dukung Program Ketua Hipmi Sulsel Terpilih

Selasa, 30 Juni 2020 | 3:55 WITA

Bantaeng, MELEKNEWS — Badan Pengurus Cabang (BPC) Hipmi Bantaeng ikut mengawal Musyawarah Daerah (Musda) Hipmi Sulsel yang digelar secara virtual, dihadiri segenap pengurus Hipmi Bantaeng di Hotel Kirei, pada Sabtu (27/6/2020).

Ketua Hipmi Bantaeng, M Amhi KD memberikan apresiasi akan terselenggaranya Musda Hipmi Sulsel tersebut. Durinya mengikuti proses pemilihan ketua Hipmi Sulsel yang berlangsung sangat demokratis.

“Nilai-nilai musyarawah sangat terasa dalam proses ini,” kata dia.

Dia mengakui, Hipmi Bantaeng akan memberikan dukungan terhadap ketua Hipmi Sulsel terpilih, Andi Rahmat Manggabarani. Dia menyebut, program-program yang ditawarkan akan dapat memberikan manfaat untuk pengembangan usaha yang ada di Sulsel.

“Silahkan jabarkan programnya ke daerah. Kami di Bantaeng akan siap memberikan dukungan penjabaran itu,” jelas dia.

Wakil ketua Hipmi Bantaeng, Misbahuddin Basri menambahkan, Hipmi Bantaeng juga akan terus membangun sinergitas dengan Hipmi Sulsel. Tujuannya, agar sinergitas progran terus berjalan dari provinsi ke daerah.

“Sehingga akan terwujud pengembangan usaha yang sehat dari Provinsi ke Bantaeng,” jelas dia.

Sekedar diketahui, Andi Rahmat Manggabarani (34), President Director IMB Group terpilih menjadi Ketua Umum Badan Pengurus Daerah atau BPD Himpunan Pengusaha Muda Indonesia ( Hipmi ) Sulawesi Selatan ( Sulsel ) periode tahun 2020 – 2023.

Pengusaha kelahiran 9 November 1986 terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Daerah atau Musda Hipmi yang berlangsung secara virtual, Sabtu (27/6/2020).

Dia menggantikan Herman Heizer yang dinyatakan demisioner melalui Musda tersebut.

Selain memimpin Hipmi, saat ini Andi Rahmat Manggabarani juga memimpin Badan Promosi Pariwisata Kota Makassar (BP2M) periode 2020 – 2024.(SHKM)

Bagaimana Tanggapan Anda?


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita sebelumyaPuncak Perayaan HKN, Bantaeng Sukses Dalam Pelayanan Sejuta Akseptor
Berita berikutnya3 Pasien RSUD Bantaeng Dinyatakan Positif Corona