Peringati HUT Kejaksaan, Dipimpin Kajari, Ratusan Orang di Bantaeng Ikut Kerja Bakti

Sabtu, 27 Juni 2020 | 5:57 WITA

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia
Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Bantaeng, MELEKNEWS – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kejaksaan RI atau Hari Bakti Adhyaksa ke-60 Tahun 2020, Kejaksaan Negeri (Kejari) Bantaeng Melaksanakan kerja bakti pada Jum’at (26/6/2020)

Kegiatan yang digelar usai apel pagi yang dipimpin langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Bantaeng (Kajari), Dedyng Wibiyanto Atabay ini di ikuti sekitar 200 orang personil gabungan yang terdiri dari Pegawai Kejari Bantaeng, Polres Bantaeng, Kodim 1410 Bantaeng serta pemerintah kabupaten dan masyarakat Bantaeng.

Rute kerja bakti ini menyisir seputaran kota Bantaeng mulai dari ujung jalan nangka menuju jalan rambutan, jalan pepaya hingga di Samping Kantor BRI Cabang yang terletak dijalan Kartini, kecamatan Bantaeng.

Kasi Intelijen Kejari Bantaeng, Budi Setyawan mengatakan kalau ini merupakan kegiatan sosial guna membentuk dan membangun rasa empati, jiwa sosial dan gotong royong terutama pasca bencana banjir di Kabupaten Bantaeng.

Selain itu kegiatan ini juga untuk mendukung Pemerintah Daerah Kabupaten Bantaeng dan masyarakat dalam masa pemulihan bencana banjir di Kabupaten Bantaeng.

“Jadi selain membantu pemerintah dalam pemulihan wilayah pasca banjir juga sekaligus untuk menumbuhkan rasa kepedulian dan empati serta jiwa sosial di masyarakat” ucapnya. (SHKM)