Kapolres Bulukumba Menyatakan Diri Positif Corona

Sabtu, 27 Juni 2020 | 6:17 WITA

Bulukumba, MELEKNEWS – Sampai saat ini wabah virus Corona masih menjadi isu global, dan penyebarannya pun tak tanggung-tanggung karena bisa menyerang siapa saja.

Seperti yang terjadi dikabupaten Bulukumba, Sulawesi-Selatan, wabah yang sudah mennelang korban ratusan ribu orang ini menjangkiti Kapolres Bulukumba, AKBP Gany Alamsyah Hatta

Hal tersebut diketahui setelajh Kapolres Bulukumba ini mengungkapnya sendiri lewat akun madia sosial pada Selasa (23/6/2020).

Meski sudah dinyatakan positif terpapar Covid-19 namun keadaan kesehatannya masih tampak sehat seperti biasanya

Dirinya menyampaikan juga kalau saat ini sedang menajalani isolasi mandiri.

“Sekarang ini akan menjalani isolasi di Rumah Sakit Bhayangkara Makassar. Sesuai protokol kesehatan,” katanya. Kapolres juga menyampaikan permohonan maaf atas terbatasnya aktivitas selama karantina.

Sebelum dinyatakan positif, dirinya menjalani isolasi mandiri menghindari penyebaran yang tak diharapkan. “Mohon maaf selama ini menghindari ketemu dan berintraksi dengan masyarakat Bulukumba selama proses swab dan ternyata hasilnya Positif,” kata Kapolres.

Kapolres mengajak kepada warga Bulukumba untuk peduli kesehatan dengan tetap ikut anjuran pemerintah. Dengan menjaga kebersihan tangan, pakai masker dan jaga jarak jika beraktivitas.

Jika sebelumnya pernah kontak dengan Kapolres dapat melakukan isolasi mandiri atau mengonsultasikan ke satgas langkah terbaiknya. “Mohon doanya, semoga saya dan kita semua sehat selalu dan lepas dari musibah ini,” harap Pak Kapolres.