Viral, Video Pengeroyokan Anggota Dishub Bulukumba Oleh Pengantar Jenasah

Selasa, 23 Juni 2020 | 16:06 WITA

Bulukumba, MELEKNEWS – Sejumlah pengantar jenasah melakukan pengeroyokan kepada seorang petugas dinas perhubungan, di Jalan Lanto Daeng Pasewang, Kecamatan Ujungbulu, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan, pada Senin (22/6/2020) siang.

Aksi penganiayaan ini sempat terekam video oleh salah seorang warga yang kemudian diunggah di media sosial.

Video berdurasi 26 detik tersebut nampak terlihat gerombolan pengantar jenazah melintas di Jalan Lanto Dg Pasewang. Dan tiba-tiba saja, sejumlah pengendara motor yang ikut dalam rombongan turun dari motornya dan langsung mengeroyok anggota dinas perhubungan tersebut.

Meski dirinya sempat kabur dari amukan pengantar jenasah tersebut namun petugas Dinas perhubungan itu tetap dilarikan ke Rumah Sakit Sultan DG Raja untuk segera mendapatkan pertolongan medis karena mengalami luka yang cukup parah.

 

Kajadian ini tersebut juga dibenarkan oleh kasat Reskrim Polres Bulukumba, AKP Berry Juana Putra

“Iya benar memang terjadi pengeroyokan yang diduga dilakukan oleh sejumlah pengantar jenasah” ucapnya.

Dia menyampaikan kalau saat ini korban masih dalam perawatan medis di rumah sakit Sultan Dg Raja.

Petugas Dishub itu diduga tengah mengatur lalu lintas, tapi malah dikeroyok. Tapi untuk kronologi pastinya dirinya mengaku akan mintai keterangan korban dan saksi lain di lokasi.

“Saat ini kami masih menunggu pihak dari korban untuk melaporkan kejadian yang menimpa. Namun demikian kami akan tetap melakukan penyelidikan untuk menangkap para pelaku” tutunya