Ponpes As’adiyah Galung Beru Bulukumba Salurkan Bantuan Kepada Korban Banjir di Bantaeng

Minggu, 14 Juni 2020 | 5:03 WITA

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia
Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Bantaeng, MELEKNEWS – Pasca banjir bandang yang melanda kabupaten Bantaeng pada Jum’at 12 Juni 2020 lalu, berbagai organisasi masyarakat mulai terpanggil untuk menyalurkan bantuannya kepada para korban yang yang terdampak banjir

tidak ketinggalan juga dari pondok Pesantren As’adiyah Galung Beru yang terletak di kecamatan Gantarang, kabupaten Bulukumba.

Bantuan berupa beras dan pakaian ini diserahkan langsung oleh pimpinan pondok pesantren As’adiyah Galung Beru, Km. Rusli Rahman kepada ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Ikatan Alumni dan Keluarga As’adiyah (IKAKAS) kabupaten Bantaeng, Syahruddin DG. Rido

Ketua DPC IKAKAS Bantaeng, Syahruddun DG. Rido mengatakan kalau bantuan ini akan segera dia salurkan kepada masyarakat Bantaeng yang telah menjadi korban banjir Bandang Jum’at lalu.

“Kami akan segera menyalurkan bantuan ini kepada masyarakat yang sangat membutuhkan yang  telah menjadi korban banjir” ucapnya Minggu (14/6/2020) 

Dirinya juga sangat mengapresiasi bantuan yang diberikan oleh pimpinan pondok pesantren Galung Beru ini.

Dirjnya berharap semoga bantuan yang ala kadarnya ini dapat membantu meringankan beban masyarakat Bantaeng yang menjadi korban banjir bandang kemarin.

“Semoga saja ini dapat membantu meringankan beban masyarakat yang terkana musibah banjir bandang Jum’at lalu” tuturnya. (Agun)