Menderita Kanker Tulang, Bocah 13 Tahun di Bantaeng ini Dapat Bantuan Dari Bhabinkamtibmas

Rabu, 3 Juni 2020 | 11:10 WITA

Bantaeng, MELEKNEWS – Sebagai bentuk kepeduliannya kepada sesama Personil Polres Bantaeng kerap melakukan kunjungan kepada masyarakat yang sedang mengalami sakit.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas desa Bonto-bontoa Polsek Tompobulu, Bripka Ilham Ashadi ini.

Polisi yang satu ini kerap melakukan kunjungan kewarga binaannya guna mendekatkan diri kemasyarakat.

Bripka Ilham Ashadi kali ini kembali menjenguk sekaligus menyalurkan bantuan kepada  seorang warganya yang sedang menderita sakit kanker tulang di Kampung Bulu-bulu, desa Bonto-bontoa, kecamatan Tompobulu, kabupaten Bantaeng pada Rabu (3/6/2020).

Restu (13)  dinyatakan menderita penyakit kanker tulang dua bulan yang lalu oleh dokter berdasarkan dengan hasil laboratorium

Menurut Bripka Ilham Ashadi kalau kegiatan ini memang kerap dia lakukan guna memberikan semangat dan mendoakan warga yang mengalami sakit juga sekaligus menjalin menjalin tali silaturahmi.

“Kegiatan seperti ini sudah sering kami lakukan tidak hanya menjenguk adik Restu tetapi juga warga binaan lain yang juga sedang sakit atau tertimpa musibah, karena kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kami terhadap sesama manusia” ucapnya.

Orang tua dari Restu,  Bakri alias Boko mengucapkan terima kasih atas kedatangannya serta doa yang diberikan kepada putranya.

“Kami mengucapkan terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada Bapak Bhabinkamtibmas atas kunjungannya di kediaman kami serta terima kasih atas support yang di berikan kepada anak kami , semoga tuhan memberikan kesembuhan pada anak kami ini” tuturnya

Ditempat terpisah Kapolsek Tompobulu, Iptu Suhardi mengatakan bahwa yang dilakukan Bhabinkamtibmas ini  merupakan salah satu wujud kepedulian terhadap sesama manusia sebagai makluk sosial. (Agun)