Kasat Intelkam Bersama Tiga Perwira Dalam Jajaran Polres Bantaeng Dapat Mutasi

Senin, 1 Juni 2020 | 10:55 WITA

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia
Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Bantaeng, MELEKNEWS – Kasat Intelkam Polres Bantaeng, AKP Didik Yusianto mendapat mutasi kepolda Sulsel sebagai panit 4 subdit 5 D Intelkam Polda Sulsel.

Selain, AKP Didik Yudianto turut juga tiga perwira dalam jajaran polres Bantaeng yang mendapatkan Mutasi.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kapolres Bantaeng, AKBP Wawan Sumantri, dia mengatakan kalau mutasi itu dilakukan sesuai dengan isi telegram yang telah dikeluarkan oleh Polda Sulsel.

“Iya benar ada empat perwira dalam jajaran Polres Bantaeng yang telah mendapatkan Mutasi dari Polda” ucapnya Senin (1/6/2020).

Namun terkait dengan mutasi tersebut dirinya belum bisa memastikan kapan akan dilaksanakannya serah terima jabatan

“Ada waktu 14 hari setelah keluarnya telegram tersebut untuk dilakukan Sertijab, saat ini kaki  masih koordinasikan dengan satker” tuturnya.

Telegram yang bernomor: STRI 376 NIKEP./2020, tertanggal: 29-5-2020 tersebut menyebutkan empat nama yang mendapatkan mutasi  yakni, AKP Didik Yusianto menjabat sebagai Kasat Intelkam Polres Bantaeng jabatan barunya  sebagai panit 4 subdit 5 D Intelkam Polda Sulsel.

Kamudian, AKP Saharuddin menjabat sebagai Kapolsek Pa’jukukang, Bantaeng mendapat jabatan baru sebagai Kasat Intelkam Polres Bantaeng.


Untuk jabatan sebagai Kapolsek Pa’jukukang selanjutnya dijabat oleh, Iptu Irwan Efendy yang sebelumnya menjabat sebagai Kaur Bin Opsnal.

Sementara jabatan sebagai Kasubbag Sarpras Bag. sumda Polres Bantaeng akan dijabat oleh, AKP Sukardi yang dimana sebelumnya sebagai  Pama Polres Bantaeng. (Agun)