Pimpin Apel Kasdim 1409 Gowa Sampaikan Terimakasihnya Ke Personil

Rabu, 27 Mei 2020 | 3:35 WITA

Gowa, MELEKNEWS – Apel pengecekan personil kembali libur setelah perayaan hari raya Idhulfitri 1441 Hijriyah digelar di lapangan apel Makodim 1409 Gowa jalan Sultan Hasanuddin, kelurahan Pandang-pandang, kecamatan  Somba Opu, kabupaten Gowa, pada Selasa (26/5/2010).

Apel yang dipimpin oql3h Kassim kodim 1409 Gowa, Mayor Husain Samaun
dihadiri oleh para Perwira Staf, Unit dan Danramil.

Mayor Inf Husain Samaun mengucapkan rasa terimakasihnya kepada seluruh personil kodim 1409 Gowa karena dalam pelaksanaan apel kali ini tidak ada satupun personil yang datang terlambat.

“ebagai Prajurit yang memiliki disiplin yang tinggi harus menjalankan perintah dan petunjuk dari Komando Atas, dan ini sudah kita perlihatkan di hari pertama memulai aktifitas kerja yang dimana semua bisa hadir dan ini merupakan salah satu indikator kedisiplinan” ujarnya.

Dia menyampaikan kalau momen di hari Raya Idhulfitri ini bisa salin memaafkan Sehingga kita bisa lebur kembali ke Fitrah.

“Secara pribadi saya mengucapkan mohon maaf lahir bathin semoga dengan salin memaafkan ALLA SWT akan memberikan Ridho kepada kita sekalian “ Ucapnya

Lanjutnya lagi
Dihadapkan situasi Pandemi Covid-19 ini dirinya  selaku pimpinan berharap kepada seluruh personel dan keluarga untuk tetap menjaga kesehatan sesuai SOP yang telah dianjurkan Pemerintah agar kita selalu terhindar dari virus Corona. (SHKM)