TNI-POLRI di Gowa Lakukan Kerja Bakti di Kompleks Pemakaman Khusus Covid-19

Senin, 25 Mei 2020 | 7:12 WITA

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Gowa, MELEKNEWS – Pasukan gabungan yang terdiri dari personil TNI dan Polri melaksanakan pembersihan di kompleks pemakaman khusus covid-19 pada Jum’at (22/5/2020) sore.

Kompleks pemakaman yang terletak di jalan Teratai Indah Macanda, lingkunganĀ  Garaganti, kelurahan Romang Polong, kecamatan Somba Opu, kabupaten Gowa ini merupakan aset atau milik dari pemerintah provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel).

Karja Bakti ini  adalah merupakan salah satu tugas Pokok dari Koramil 1409-01/Somba Opu selaku Komando Teritorial di kecamatan Somba Opu, kabupaten Gowa.

Sedangkan yang menjadi prioritas dalam melaksanakan kerja bakti ini adalah jalan yang ada disekitar tempat pemakaman khusu covid-19 dengan membabat rumput liar.

Pembersihan yang dilakukan disekitar p3makaman khusu covid ini adalah salah satu upaya yang dilakukan oleh TNI dan POLRI dalam Menjaga kebersihan untuk memutus mata rantai Covid-19 di wilayah kabupaten Gowa khususnya di sekitar lokasi Tempat Pemakaman tersebut  

Turut hadir dalam kegiatan ini, Danramil 1409-01/Somba Opu, Kapten Inf Syaipul, Pawas Yonkav 10/MG, Lettu Kav. Mustakim,  Personil Yonkav 10/MG,  Personil Brimobda Sulsesl,, Personil Polres Gowa dan Personil Koramil 1409-01/Somba Opu. (SHKM)