Kantor Kelurahan di Bantaeng diolesi Kotoran Hewan Oleh OTK

Minggu, 24 Mei 2020 | 12:28 WITA

Bantaeng, MELEKNEWS  – Kantor kelurahan Tanah Loe, kecamatan Gantarangkeke, kabupaten Bantaeng dirusak oleh orang tak dikenal (OTK) pada Rabu (20/5/2020) malam.

Bukan hanya melakukan penrusakan OTK ini juga menghamburkan tinja hewan atau kotoran sapi didalam ruangan kantor kelurahan Tanah Loe tersebut.

Kejadian inipun telah dilaporkan oleh Pelaksana Tugas (PLT) kepala kelurahan Tanah Loe, Muhammad Ramli secaravresmi kepada pihak kepolisian pada Jum’at +22/5/2020)

Menurut Muhammad Ramli kalau kejadian seperti ini sudah untuk ledua kalinya terjadi di kantor kelurahan Tanah Loe ini.

“Kejadian seperti ini sudah dua kali terjadi dimana sebelumnya itu ditahun 2015 lalu” ucapnya.

Menurutnya kalau kemungkinan pelakunya tersebut masih orang yang sama yang dimana diduga mereka melakukan hal tersebut karena berupaya menghilangkan data yang ada didalam komputer yang dirusaknya.

“Pelaku merusak dan mengotori dua ruangan di kantor kelurahan Tanah Loe yakni ruang Sekretaris Lurah dan ruang Kepala Seksi Pemerintahan. Dari dua ruangan tersebut terdapat komputer yang sudah dipenuhi dengan kotoran sapi” jelasnya.

Bukan hanya itu, seluruh tembok ruang juga sengaja dibaluri kotoran sapi, termasuk sejumlah kursi kantor tidak luput dari tangan tangan jahil. Akibatnya, kondisi ruangan terlihat kotor dan berbau tidak sedap.

Kejadian inipun sudah dilaporkan ke Bupati Bantaeng, Ilham Azikin.

Ditempat terpisah Bupati Bantaeng, Ilham Azikin mengatakan kalau apa yang terjadi di kelurahan Tanah Loe tersebut sudah dilaporkan kepihak kepolisian.

“Ini sudah dilaporkan dan kita serahkan semua prosesnya hukumnya kepada pihak kepolisian” tuturnya saat ditemui  pada Sabtu (23/5/2020) malam. (Agun)