Dinyatakan Positif Corona, Gadis 16 Tahun di Gowa dijemput Koramil dan Tim Medis

Minggu, 24 Mei 2020 | 5:46 WITA

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia
Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Gowa, MELEKNEWS –  Satu lagi warga kabupaten Gowa dinyatakan positif terinfeksi virus Corona, pasien tersebut beralamat di BTN Pelita Taeng Blok D2 No.3, Desa Taeng, kecamatan  Pallangga, kabupaten Gowa.

Pasien atas nama Mutia Aulia Arif (16) ini dijemput oleh kepala laboratorium puskemas Pallangga yang dikawal oleh Anggota Koramil 1409-05 Pallangga, Serda Jamaluddin pada Sabtu (23/5/2020)


Penjemputan pasien yang telah dinyatakan positif terjangkit wabah virus Corona ini dilakukan untuk mengantisipasi penyebaran dan sekaligus pula dalam rangka  menjalani karangtina di Hotel Almadera Kota Makassar.

.dalam kesempatan ini pula tiga adik kandung pasien yang masih belia juga dibawa karena pada saat pemeriksaan Rapid Test ternyata mereka reaktif.

Serda Jamaluddin menjelaskan kalau kemungkinan besar
Mutia  tertular Covid-19 dari kedua orang tuanya yang sebelumnya telah dinyatakan pula sudah positif corona.

“Kedua orang tuanya telah dinyatakan positif Corona dan saat ini sedang menjalani Isolasi di Hotel Almadera Makassar” ucapnya

Diketahui bahwa kedua orang tua Mutia dinyatakan positif setelah pemeriksaan Rapid Test massal yang dilaksanakan oleh pemerintah kabupaten Gowa di Pasar Minasa Maupa, kelurahan Tompobalang, kecamatan Somba Opu, kabupaten Gowa dengan hasil Reaktif  yang kemudian dilanjutkan dengan Pemerikasaan Swab beberapa waktu yang lalu. (SHKM)

.