Dandim 1409 Gowa Sasar Warga Yang Belum Tersentuh Bantuan

Rabu, 20 Mei 2020 | 9:02 WITA

Bantaeng, MELEKNEWS – Dandim 1409 Gowa mendatangi Desa Paccellekang, kecamatan  Bontomarannu, kabupaten Gowa guna menyisir warga dan pondok Pesantren yang belum tersentuh dengan bantuan sembako pada Selasa (19/5/2920)

Dengan didampingi Danramil dan kepala dusun Dandim 1409 Gowa, Letkol Arh M. Suaib, S.Pd., M.Tr (Han)., M.Si Menyerahkan langsung bantuan berupa sembako kepada pimpinan Pondok pesantren Hafits Qur’an, Ustadz Arjun Syah

Selain pondok Pesantren, Dandim 1409 Gowa juga  memberikan bantuan kepada warga Dusun Tambung Batu, Desa Pacelekang, kecamatan Bontomarannu, kabupaten Gowa.

Menurut Dandim 1409 Gowa, Letkol Arh M. Suaib, S.Pd., M.Tr (Han)., M.Si kalau kegiatan yang dilakukan hari ini adalah kegiatan kemanusiaan.

“Ini merupakan kegiatan kemanusiaan dengan menyasar secara langsung baik Pesantren maupun warga yang belum tersentuh bantuan dari pemerintah” ucapnya.

Selain itu kegiatan inibjuga untuk mengetahui kondisi masyarakat secara langsung dilapangan.

Dia menuturkan kalau warga desa yang mereka sisir dan belum mendapatkan bantuan sama sekali itu adalah warga pendatang yang  tidak memiliki KTP yang kondisi ekonomi mereka menengah ke bawah.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Danramil 1409-03/Bonto marannu, Kapten Inf Paulus I Made Ambarajaya,
Babinsa Ramil 1409-03 Pacelekang
Serka Sulaeman dan para kepala dusun. (SHKM)