Bupati Gowa Pimpin Apel Gabungan Penutupan PSBB

Selasa, 19 Mei 2020 | 5:42 WITA

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia
Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Gowa, MELEKNEWS – Bupati Gowa memimpin langsung apel gabungan dalam rangka penutupan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang berlangsung di Baruga Karaeng Galesong Pemkab. Gowa, hlqqn Masjid Raya, kelurahan Sungguminasa, kecamatan Somba Opu, kabupaten  Gowa. Pada Senin (18/5/2020).

Bupati Gowa, Adnan Purichta IYL menyampaikan kalau pelaksanaan PSBB ini dapat berjalan denagan aman dan lancar berkat dukungan dan kerja semua pihak.

” Berkat dukungan semua pihak PSBB ini berjalan dengan aman dan lancar” ucapnya.

Menurutnya selama 14 hari, itu bukanlah menjadi penentu keberhasilan dalam penanganan wabah Covid-19 namun paling tidak bisa menjadi refleksi bagi masyarakat untuk mengikuti setiap protokol kesehatan dan himbauan pemerintah.

Dirinyapun berharap dengan berakhirnya PSBB ini tidak menjadikan kontribusi kita menjadi berhenti sampai disini saja akan tetapi kita terus melakukan edukasi kepada keluarga kita dan masyarakat untuk patuh pada himbauan pemerintah.

Dalam kesempatan ini pula Bupati Gowa secara simbolis menyerahkan bingkisan kepada perwakilan personil TNI, Polri, Satpol PP dan Dinas Perhubungan Kab. Gowa. (Agun)