Viral!! Bocah Penjual Jalangkote diBully Sejumlah Pemuda di Pangkep

Senin, 18 Mei 2020 | 7:08 WITA

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Pangkep, MELEKNEWS – Kasus Bully seorang penjual jajangan yang terjadi dikabupaten Pangkep Sempat viral di media sosial mendapat kecaman dari berbagai kalangan

Pasalnya dalam video tersebut anak yang baru berumur sekitar 12 tahun ini mendapatkan perlakuan yang tidak pantas dari beberapa pemuda mulai dari dibully, dipukul hingga tersungkur ketanah.

Kejadian tersebut terjadi di Bonto Bonto, Kecamatan Ma‚Äôrang, Kabupaten Pangkajene Kepulauan, Sulawesi Selatan tersebut mulai viral di Facebook hingga Instagram pada Minggu (17/05/2020).

Video pertama memperlihatkan seorang pemuda bersembunyi di balik semak-semak. Tidak berapa lama bocah penjual gorengan melintas dengan naik sepeda.

Pemuda itu lalu menakut-nakuti si bocah penjual gorengan hingga jatuh terperosok ke lapangan.

Pemuda dan seorang yang merekam video justru tertawa terpingkal-pingkal saat bocah penjual gorengan itu jatuh.

Tampak beberapa barang yang dibawa bocah itu berserakan. Si pemuda mengangkat sepeda, tapi tidak membantu menolong si bocah yang terperosok.

Video yang lain memperlihatkan bocah itu dikelilingi oleh beberapa pemuda dan salah satunya melakukan kekerasan fisik.

Dalam video kedua ini, si bocah penjual gorengan terlihat memakai kaus yang berbeda.

Awalnya, seorang pemuda memakai kaus abu-abu dengan celana jins biru meledek si bocah penjual gorengan dengan mendorong-dorongnya. Terlihat sepeda milik bocah itu juga tergeletak di dekatnya.

Seperti gemas diejek, bocah penjual gorengan itu melampiaskan dengan menekuk plat nomor di motor milik si pemuda.

Pemuda itu spontan langsung emosi, turun dari motor dan memukul bocah penjual gorengan itu. Si bocah berusaha melindungi dirinya.

Tapi pemuda itu justru membanting si bocah hingga terlempar ke rerumputan. Pemuda lain di sekitarnya justru tertawa terbahak-bahak saat si bocah kesusahan bangun setelah dibanting.