Akhir PSBB di Gowa Muspika Kecamatan Somba Opu Gelar Baksos

Senin, 18 Mei 2020 | 8:31 WITA

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia
Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Gowa, MELEKNEWS – Diakhir pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) kecamatan Somba Opu melaksanakan Musyawarah Pimpinan Kecamatan (MUSPIKA) yang digelar di jalan Andi Tonro, kelurahan  Bonto – Bontoa k3camatan  Somba Opu, kabupaten Gowa Gowa, pada Minggu (17/5/2020).

Dalam kegiatan ini pula dilaksanakan pembagian 400 doa nasi kotak dan 1000 lembar masker kepada para pengguna jalan serta pembagian takjil.

Danramil 1409-01/Somba Opu, Kapten Inf Syaiful menyampaikan kalau kegiatan pembagian Masker dan Nasi Kotak ini merupakan kegiatan sinergitas antara TNI dan POLRI yang ada di kabupaten Gowa.

“Kegiatan tersebut merupakan salah satu kegiatan sinergitas TNI-Polri dalam hal ini Kodim 1409/Gowa Melalui Koramol 1409-01 Somba Opu dan Polres Gowa Melalui Polsek Somba Opu” ucaobya

Selain itu dirinya juga mengatakan kalau Dalam kegiatan ini dilakukan guna  membantu Masyarakat yang terkena dampak Covid-19

Kegiatan ini dihadiri oleh Camat Somba Opu, Agus Salim, S.Sos, M.Si bersama Staf, Kapolsek Somba Opu, AKP Jamaluddin, Ketua Persit Ranting – 2 Koramil 1409-01/Somba Opu, Ny. Syahruni Syaiful bersama Pengurus, Personel Koramil 1409-01/Somba Opu,Media Online dan Eletronik,dan Karang Taruna Kec. Somba Opu.