Polisi di Jeneponto Tembak Istrinya, Kapolda Sulsel Datangi TKP

Jumat, 15 Mei 2020 | 13:36 WITA

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia
Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

MELEKNEWS, Makassar – Kapolda Sulsel, Irjen Mas Guntur Laupe mendatangi Tempat kejadian perkara (TKP) kasus penembakan yang dilakukan oleh seorang oknum Polisi.

Menurut Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Ibrahim Tompo kalau kedatangan Kapolda yang didampingi oleh Kapolrestabes Makassar ke TKP itu secara tiba-tiba.

“Kapolda bersama Kapolrestabes Makassar itu tiba-tiba saja ke TKP tadi pagi, saya saja tidak sempat dapat Informasinya” tuturnya Jum’at (15/5/2920).

Terkait kasus penembakan tersebut dirinya mengatakan kalau saat ini pihak kepolisian dalam hal ini Polres Jeneponto masih melakukan Koordinasi dengan pihak Dandim di Jeneponto

Diketahui bahwa tersangka penmbakan adalah seorang anggota polisi yang bertugas di Polrestabes Makassar berpabgkat Bripka berinisial HR.

Dia melakukan penembakan tersebut karena di duga telah memergoki istrinya yang berinisial, HS sedang berselingkuh dengan HN di dalam rumahnya sendiri di kabupaten Jeneponto pada Kamis (14/5/2920) kemarin.

Saat ini Polisi masih mendalami kasus penembakan tersebut dengan mengamankan dan memeriksa tersangka penembakan oleh Provost serta rumahnya sudah dipasangi garis polusi. (Agun)