Korban Penembakan di Jeneponto Saat ini Dirawat di Dua Rumah Sakit di Makassar

Jumat, 15 Mei 2020 | 14:13 WITA

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia
Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

MELEKNEWS, Bantaeng – korban penembakan di Kabupaten Jeneponto yang dilakukan oleh seorang anggota kepolisian yang bertugas di Polrestabes Makassar saat sudah di rawat di dua Rumah Sakit yang berbeda.

Tersangka penembakan berinisial, Bripka HR dan salah satu korbannya adalah istrinya sendiri yang  berinisial HN.

Sedangkan korban satunya lagi di duga adalah seorang anggota TNI berpangkat SERDA berinisial HS.

Keduanya menjadi korban penembakan karena diduga telah melakukan perselingkuhan dan dipergoki oleh sang suami yang merupakan oknum anggota kepolisian pada Kamis, (14/5/2020)

Mereka kedapatan sedang berduaan didalam kamar rumah milik tersangka yang beralamat di BTN Syeh Yusuf, Kolakolasa, jalan Sungai Kelara Morra Dg Bilu, Kelurahan Empong, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Sulsel.

Kepala Rumah Sakit RS Bhayangkara Makassar, Kombes Pol Dr Farid Amansyah, menyampaikan kalau kedua korban penembakan tersebut saat dirawat di dua rumah sakit yang berbeda.

“Istri tersangka saat ini keadaannya sudah stabil setelah dilakukan operasi di Rumah Sakit Bhayangkara Makassar setelah dia tiba pada hari Jum’at 15 Mei 2020 sekitar puku 05. 00 pagi dan di Operasi tadi pagi jam 09.00” ucapnya

Sedangkan korban yang satunya yakni Serda HS menurutnya saat ini di rawat di Rumah Sakit Pelamonia Makassar namun saat ini dirinya belum Mendapat informasi terkait kondisinya. (Agun)