BreakingNews, Seorang Mayat Ditemukan Tewas Mengenaskan di Bantaeng

Jumat, 8 Mei 2020 | 11:29 WITA

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia
Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

MelekNews, Bantaeng – Seorang mayat ditemukan tewas mengenaskan di kampung Parang Masarang, desa Pattalassang, kecamatan Tompobulu, kabupaten Bantaeng pada Jum’at (8/5/2020) sore.

Mayat tersebut pertama sekali ditemukan oleh warga sekitar di pinggir jalan semak belukar dekat kebun bambu.

Kondisi korban tergeletak dalam keadaan terlentang dengan menggunakan baju warna coklat dan celana pendek warna hitam.

Kejadian inipun dibenarkan oleh Kapolsek Tompobulu, IPTU Suhardi “Iya benar memang ada laporan penemuan mayat, saat ini saya baru menuju kelokaai kejadian” ucapnya saat dihubungi lewat via telepon.

Sementara itu Paur Humas Polres Bantaeng mengatakan kalau Saat ini korban sudah ditangani oleh kapolsek tompobulu dan sudah dilakukan olah TKP.

“Korban diketahui bernama, syarifuddin Bin Poko (50) beralamat di kampung Kayangan, Kelurahan Bonto Rita, kecamatan Bissappu, kabupaten Bantaeng


Berdasarkan info yang berhasil dihimpun dilapangan , kalau untuk saat ini korban diduga meninggal dunia karena dianiaya hingga menyebabkan kematian

Dari  hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh dokter dari RSUD  Bantaeng korban mengalami luka pada bagian pundak sebelah kiri akibat luka tusuk benda tajam (taji) dan saat ini korban sudah di evakuasi di RS Bantaeng .