Berkunjung Ke Bantaeng, Kapolda Sulsel Serahkan APD Ke Penjaga Pos Perbatasan

Jumat, 8 Mei 2020 | 20:16 WITA

MelekNews, Bantaeng – Kapolda Sulsel, Irjen Pol. Drs. Mas Guntur Laupe, melakukan kunjungan kerja di Mapolres Bantaeng.pada Rabu (6/5/2020).

Dalam kunjungan kerjanya Kapolda Sulsel sekaligus melaksanakan pengecekan kesiapan di Pos Pengamanan Ketupat 2020 Civid-19 diperbatasan kabupaten yang terletak di desa Bonto Jai, kecamatan Bissappu yang merupakan batas kabupaten Bantaeng dengan kabupaten Jeneponto.

Kapolres Bantaeng, AKBP Wawan Sumantri bersama Bupati Bantaeng, Ilham Azikin, serta Dandim 140 Bantaeng, LETKOL CZI Tambuhul3 Wulaa menyambut langsung kedatangan Kapolda Sulsel

Sebagai wujud kepedulian kepada para petugas pos Kapolda Sulsel memberikan sejumlah alat pelindung diri (APD) dan bingkisan.

Dirinya berharap agar Operasi Kepolisian terpusat dengan sandi Operasi Ketupat 2020 ini dapat berjalan sesuai yang direncanakan.

Kapolres Bantaeng, AKBP Wawan Sumantri ST,SH,MH  mengucapkan terimakasih kepada Kapolda Sulsel yang telah menyempatkan diri mengunjungi Mapolres dan Pos pam.

Menurutnya kunjungan ini akan menambah motivasi anggota dalam melaksanakan tugas

“Ini akan memberikan semangat tersendiri kepada para personil yang melakukan tugas di pos Pengamanan ketupat di perbatasan” ucapnya

Dalam kunjungannya kali ini Kapolda Sulsel didampingi oleh Dirlantas Polda Sulawesi Selatan, Kombes Pol Frans Sentoe dan Kabid Humas Polda Sulawesi Selatan Kombes Pol Ibrahim Tompo. (Agun)