Bermodalkan Parang dan Tombak, Warga Bantaeng ini Ngamuk Keliling Kampung

Senin, 4 Mei 2020 | 8:42 WITA

MelekNews, Bantaeng – Seorang warga Labbo berkeliling kampung melakukan pengancaman  dengan  membawa sebilah parang dan tombak 

pria yang bernama Baco alias Ilyas (45)
Ini diduga telah mengalami gangguan kejiwaan, akibatnya seorang warga Bulukumba menjadi korban penikaman pada perut dan lengannya.

Insiden yang berlangsung di Kampung Panjang, Desa Labbo, Kecamatan Tompobulu, Kabupaten Bantaeng itu terjadi pada Sabtu (2/5/2020)

Kejadian inipun dibenarkan oleh Paur Humas Polres Bantaeng, AIPDA Sandri “Iya memang benar telah terjadi penikaman di kampung Panjang, desa Labbo” ucapnya

Kejadian yang bermula ketika korban, H. Raping (46) bersama istrinya  tiba-tiba saja diserang ketika melintas diwilayah tersebut

Korban sendiri merupakan warga Kampung Bansalayya, Kelurahan Borong Rappoa, Kecamatan Kindang, Kabupaten Bulukumba 

“Saat itu Korban melintas dengan mengemudikan mobil dan Pelaku langsung menghadang Korban lalu menganiaya dengan sebilah parang dan tombak,” jelas Sandri, Minggu, (3/5/2020)

tindakan tersangka inipun terus berlanjut dengan mengibaskan parang dan tombaknya kepada warga yang lain

Kejadian ini berlangsung beberapa saat lamanya sehingga untuk memberikan pertolongan kepada korban warga agak kesulitan.

Hingga saat tersangka pergi dengan sendirinya dengan tetap mengayubgkan parang dan tombaknya.

Korban pun kemudian cepat ditolong oleh warga kemudian dilarikan Ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Anwar Makkatutu Bantaeng untuk bisa segera mendapatkan perawatan meeis.

Istri korban, Naharia (44) kemudian melaporkan kejadian yang dialami oleh suaminya ke Polisi

Tersangka yang sudah menjadi bulan-bulanan warga sekitar akhirnya diamankan ke Mapilres Bantaeng untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya sekaligus untuk diberikan perawatan medis.