Ringankan Beban Masyarakat Terdampak Covid-19, HIPMI Bantaeng Bagi Sembako

Sabtu, 18 April 2020 | 8:15 WITA

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

MelekNews.ID, Bantaeng – Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Bantaeng,  turut berpartisipasi dalam meringankan beban masyarakat yang terkena dampak masa pandemi Covid-19.

Diketahui sebanyak 300 paket sembako didistribusikan ke sejumlah kelurahan di kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan, Rabu, 15 April 2020.

“Titik lokasi yang kita bagikan hari ini ada beberapa kelurahan di perkotaan sesuai arahan dari bapak Bupati dan ada beberapa desa sesuai pendataan dari teman-teman Hipmi dan data dari kelurahan,” terang Wakil Bendahara Umum Hipmi Bantaeng, Sherly Nurcahyani.

Penyerahan secara simbolis dihadiri Ketua Hipmi M. Amhi, Wakil Ketua Umum, Misbah Amier, Sekretaris Umum, Ahmad Fihrun, Bendahara Umum, Novan, serta Wakil Bendahara Umum, Sherly nurcahyani dan diterima langsung oleh Bupati bantaeng dan Sekertaris Daerah bantaeng.

Adapun paket sembako berisi beras dan mie instan sebagian didistribusikan oleh anggota Hipmi dan beberapa lainnya diserahkan ke pemerintah setempat untuk dibagikan ke wilayah masing-masing.

“Untuk Hipmi peduli Insya Allah akan berlanjut pada pertengahan puasa,” tambah Sherly

Diketahui anggaran dana bersumber dari Ketua Hipmi dan donasi dari beberapa anggota Hipmi lainnya.