Cegah Corona, Kadinkes Bantaeng Terus Berupaya Berikan Pemahaman Kemasyarakat

Jumat, 27 Maret 2020 | 1:38 WITA

MelekNews, Bantaeng – Korban akibat tertular  wabah virus Corona hampir disetiap hari bertambah yang membuat kita semua harus waspada.

Berbagai upaya terus dilakukan oleh Pemerintah untuk mengantisipasi dan mencegah penularan virus yang mematikan ini.

diKabupaten Bantaeng pemerintah bersama dengan TNI dan kepolisian bahu membahu secara massif terus berupaya melakukan pencegahan dengan melakukan penyemprotan disinfektan dan himbauan Kemasyarakat agar terhindar dari virus ini.

Namun sayangnyaternyata masih ada sejumlah masyarakat yang belum paham dan tetap tidak mengindahkan imbauan itu.

Hal ini dapat dilihat dengan masih banyaknya masyarakat diKabupaten yang berjuluk Butta Toa ini yang tetap berkeliaran dan mendatangi tempat keramaian.

Menyikapi hal ini kepala dinas kesehatan kabupaten Bantaeng, dr. Andi Ihsan menyampaiakan kalau dirinya tidak akan pernah berhenti memberikan himbauan kepada masyarakat sampai mereka bisa paham akan bahaya virus Corona ini.

“Kami akan terus melakukan imbauan dan mengingatkan  masyarakat sampai mereka paham akan bahayanya virus ini” ucapnya

Menurutnya ini merupakan tugas buat kita yang sudah paham akan bahaya Virus Corona ini untuk terus dan terus selalu memberikan pemahaman kepada masyarakat sampai mereka bisa paham akan bahayanya virus ini.

“Jadi kita jangan pernah bosan. Memberikan mereka pemahaman”tuturnya


Dia berharap agar masyarakat Bantaeng bisa melaksanakan anjuran dan imbauan pemerintah karena ini untuk kebaikan kita semua agar dapat terhindar serta menekan penyebaran Virus Corona. (SHKM)