Antisipasi Penularan Virus Corona, Wabup Bantaeng Sambangi Rusunawa

Rabu, 25 Maret 2020 | 10:19 WITA

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia
Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

MelekNews, Bantaeng – Pemerintah kabupaten Bantaeng terus melakukan upaya dalam menekan dan mengantisipasi penyebaran virus Corona dengan melakukan himbauan dan penyemprotan disinfektan disejumlah lokasi.

Seperti yang dilakukan oleh Wakil Bupati Bantaeng, Haji Sahabuddin yang mendatangi warga penghuni Rusunawa yang terletak di kampung Kaili, desa Bonto Jai, kecamatan Bissappu, kabupaten Bantaeng pada Senin (23/3/2020) siang.

Wakil Bupati Bantaeng menghimbau kepada pemerintah desa agar lehih intensif dalam memberikan pemahaman kepada masyarakat akan bahaya penularan Virus Corona atau Covid-19.


“Saya minta aparat pemerintah desa dapat terus melakukan himbauan kepada masyarakat akan bahayanya wabah virus Corona ini” ucapnya.


Menurutnya untuk sementara waktu kalau bisa Rusunawa tidak menerima penghuni baru sampai situasi mulai mambaik kembali.

“Kalau bisa saat ini  tidakenerima penghuni baru  ini untuk  mengantisipasi saja” tuturnya

Dengan didampingi oleh Kepala Bidang Perumahan Rakyat dinas perumahan, kawasan pemukiman dan pertanahan, Misbahussada Wabup Bantaeng menghimbau agar masyarakat tetap menjaga pola hidup sehat dan tetap selalu berada di rumah jika tidak ada keperluan yang mendesak diluar guna mengantisipasi penularan virus Corona ini.