Terkait Corona, Kapolres Bantaeng Himbau Masyarakat Tetap Tenang

Jumat, 20 Maret 2020 | 1:25 WITA

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia
Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

MelekNews, Bantaeng – Guna mengantisipasi penyebaran virus Corona dikantor jajaran Polres Bantaeng dilaksanakan penyemprotan cairan disinfektan

Dengan dipantau langsung oleh Waka Polres Bantaeng, AKBP Wahidin tim kesehatan dari Dinkes Bantaeng melakukan penyemprotan disinfektan di Polres Bantaeng pada Rabu(19/3/2020).

Penyemprotan tersebut mulai dari pintu masuk Mapolres Bantaeng, Pelayanan Publik seperti ruang SPKT, ruang SKCK, ruang SIM dan ruang kerja anggota termasuk Masjid Qurnia Ilahi dan Kompleks Polres Bantaeng.

Kapolres Bantaeng, AKBP Wawan Sumantri menuturkan penyemprotan cairan desinfektan ini dilakukan untuk memastikan pelayanan publik tidak terganggu dan aman.

Selain itu hal ini dilakukan untuk menjaga kebersihan dan kenyaman bagi masyarakat.

“Kita laksanakan penyemprotan Desinfektan di ruangan pelayanan publik ini sebagai upaya mencegah, menjaga dan menghindari penyebaran Corona Virus Disease (COVID 19),” katanya.

Dirinya juga menghimbau kalau
Di tengah mewabahnya Virus Corona masyarakat tidak panik dan dapat tetap beraktivitas seperti biasanya.

“Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tidak panik dan tetap beraktifitas seperti biasanya namun tetap mengutamakan menjaga kesehatan dan kebersihan di lingkungan masing-masing” ucapny.

Dengan adanya penyemprotan Desinfektan ini bisa memberikan rasa aman kepada masyarakat agar terhindar dari penyebaran Corona Virus Disease (COVID-19).(SHKM)