Antisipasi Corona, Wagub Instruksikan Penyemprotan Disinfektan di Sejumlah Titik

Jumat, 20 Maret 2020 | 0:59 WITA

MelekNews, Makassar – Guna mengantisipasi penyebaran virus Corona maka Wakil Gube4nur Sulawesi Selata, Andi Sudirman Sulaiman menginstruksikan untuk segera dilakukan penyemprotan disinfektan dibeberapa tempat termasuk rumah jabatan.

Hal tersebut disampaikan staf khusus Wakil Gubernur, Anugrah yang menyampaikan kalau lokasi yang akan disemprot itu antara lain di Rumah Jabatan Wagub Sulsel yang berada di Jalan Yusuf Dg Ngawing, Rujab Gubernur Jalan Jenderal Sudirman, Rujab Kapolrestabes Makassar, Ruang Kantor Gubernur, dan juga beberapa masjid seperti di Masjid Nur Iksan di Kantor BPN Makassar serta Masjid Baitul Mukminin di Kompleks Pemda.


“Ini instruksi Pak Wagub untuk melakukan tindakan preventif seperti penyemprotan. Ini dilakukan di beberapa titik termasuk beberapa masjid,” tutur Nugi, sapaan akrab Anugerah, yang memantau jalannya penyemprotan, Kamis (19/3/2020).

Dikonfirmasi, Wagub Andi Sudirman mengatakan, penyemprotan disinfektan dan bersih-bersih ini juga untuk menyampaikan kepada publik agar menjaga pola hidup bersih dan sehat, guna mengantisipasi penularan virus Corona.

“Penyemprotan ini juga untuk mengingatkan bahwa kita harus bersih diri sendiri dulu, namun kita jangan panik, tetap waspada,” pesan Wagub. (SHKM )