Diduga Sopir Ngantuk, Mobil Truck Libas Rumah Warga di Bantaeng

Kamis, 19 Maret 2020 | 6:23 WITA

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

MelekNews, Bantaeng – Kecelakaan kembali terjadi dikabupaten Bantaeng, kali ini sebuah mobil Truck menghantam rumah warga di jalan Sam Ratulangi, kelurahan Letta, kecamatan Bantaeng, kabupaten Bantaeng pada Kamis (19/3/2020).

Sopir Truck yang kemudian diketahui bernama, Riswan (21) kalau mengatakan kalau mobil yang dikemudikannya tersebut tiba-tiba saja oleng dan menabrak rumah penjual bakso yang pemiliknya bernama Arwati dan Beti.

Mobil yang bernomor polisi DD 8738 RRĀ ini melaju dari arah Bulukumba menuju Makassar membawa pakan ayam.


Warga Kampung Bonto Matetne, Desa Bilalang, Kecamatan Manuju, Kabupaten Gowa, mengatakan kalau tiba-tiba saja mobilnya oleng dan keluar dari bahu jalan

Akibatnya kios penjual bakso tersebut hancur di bagian depan. Perabotan yang ada di ruang penjual bakso seperti kulkas, kursi dan gerobak juga rusak.

Bukan hanya kios itu yang rusak akan tetapi pemumpan truk, Parli (19) jugaengalami luka dan Harus dilarikaniĀ ke Klinik Utama Mitra Medical Mandiri di Jalan Dr Ratulangi untuk mendapat perawatan medis.

“Truk melaju dari timur, tiba-tiba truk menabrak rumah saya dan warung bakso saya tertabrak” ucap Arwati pemilik rumah.

Kasat Lantas Polres Bantaeng, AKP Badrus Zaman mengatakan kalau untuk sementara kecelakaan itu diduga terjadi karena pengemudi mobil tersebut dalam keadaanengantuk.

“Disinyalir sopirnya mengantuk dalam mengemudi hingga menabrak rumah warga” tuturnya saat dihubungi melalui via WharsApp.

Menurutnya saat ini mobil Truck tersebut sudah diamankan di Mapolres Bantaeng untuk penyidikan lebih lanjut. (SHKM)