Geger, Warga Be’lang Bantaeng Ditemukan Tewas di Jalan

Rabu, 18 Maret 2020 | 8:18 WITA

MelekNews, Bantaeng – Warga kampung Be’lang dihebohkan dengan penemuan seorang mayat lelaki yang tergeletak kaku tidak jauh dari rumahnya di kampung Be’lang, kalurahan Bonto Atu, kecamatan Bissappu, kabupaten Bantaeng pada Rabu (18/3/2020)

Mayat tersebut kemudian diketahui bernama, Rabaaing alias Rabasian Bin Kidong (50) berpropesi sebagai petugas kebersihan di Dinas Lingkungan hidup Kabupaten Bantaeng

 


Almarhum Rabaaing pertama kali ditemukan oleh putrinya sendiri, Lisa (10) disebuah jalan setapak dekat rumahnya dalam keadaan tertelungkup.

Melihat hal tersebut Lisa kemudian memanggil kakaknya, Upriadi karena melihat kondisi bapaknya maka kedua kakak beradik ini kemudian lmeminta pertolongan kewarga sekitar.

Setelah mendapat laporan warga pihak Badan Siaga Bencana (BSB) dan Polsek Bissappu bersama Unit Identifikasi Polres Bantaeng kemudian langsung mnuju kelokaai kejadian untuk melakukan olah TKP.

Menurut Paur Humas Polres Bantaeng, AIPDA Sandri kalau dasil pemeriksaan menyimpulkan tidak ditemukan adanya tanda kekerasan ditubuh korban.

“Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh pihak BSB yang di pimpin langsung oleh dr. Triwura Al Munqidz menyimpulkan bahwa tidak didapatkan adanya tanda-tanda kekerasan ditubuh korban” ucapnya

Namun dari hasil pemeriksaan korban di duga mengidap penyakit jantung.

Untuk mengetahui penyebab kematian korban maka Kapolsek Bissappu, IPTU Baharuddin Bersama Dengan Lurah Bonto Atu, Nuraeni kemudian menyarankan kepada keluarga korban agar di lakukan autopsi Namun keluarga korban menolak.

“Karena menolaknyntuk dilakukan autopsi maka pihak keluarga korban kemudian membuat surat pernyataan” tutur Sandri.