Cegah Corona, Kapolsek Bissappu Sosialisasikan Pola Hidup Sehat Kepelajar

Selasa, 17 Maret 2020 | 0:54 WITA

 

MelekNews, Bantaeng – Guna mencegah penyebaran Virus Corona, Kapolsek Bissappu, IPTU Baharuddin melaksanakan sosialisasi pola hidup sehat kepada para siswa di SMK Darul Ulum Panaikan Yayasan Al Manar, yang terletak di kecamatan Bissappu, kabupaten Bantaeng pada Senin (16/3/2020).

Hal ini dilakukan agar pelajar tidak merasa takut dengan adanya wabah Virus Corona ini, namun dirinya tetap menyampaikan agar mereka tetap waspada akan bahaya virus ini.

Dirinya menyampaikan tata cara hidup sehat dan pencegahan virus corona dengan tetapmenjaga pola hidup sehat dan selalu menggunakan sabun hiegenis untuk mencuci tangan.

“membiasakan mencuci tangan sebelum makan dengan sabun anti virus/bakteri, serta Makan makanan yang bergizi dengan masak sendiri karena kuwalitas kebersihannya terjaga” ucapbya.


Selain itu dirinya juga menghimbau untuk selalu Hindari kontak langsung dengan orang lain yang sedang sakit dan menggunakan masker,Sering berolah raga dengan Rutin dan teratur.

“Kami akan terus lakukan sosialisasi ini kepada para pelajar agar mereka bisa paham akan tata cara pola hidup yang sehat guna mencegah penyebaran virus Corona ini” tuturnya

.