Kapolsek di Bantaeng ini Rela Angkat Rumah Warga Yang Dipindahkan

Senin, 16 Maret 2020 | 3:54 WITA

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia
Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

MelekNews, Bantaeng – Personil Polsek pajukukang polres Bantaeng membantu masyarakat mengangkat salah satu rumah di papan loe desa papan loe, kecamatan pajukukang, kabupaten bantaeng. jumat (13/03/2020) siang.

Hal itu dilakukan disaat Kapolsek pajukukang, AKP Saharuddin SH, bersama dengan personilnya selesai melaksanakan sholat Ju’mat kebetulan melintas di kerumunan masyarakat yang sedan memindahkan rumah.

Tanpa berpikir panjang Kapolsek Pa’jukukang bersama sejumlah personilnya Langsung turut serta membantu kegiatan masyarakat.

Menurutnya
Dengan bantuan ini maka apapun itu akan menjadi ringan ketika dilakukan secara bersama-sama.

 


Hal ini tetntu saja menarik perhatian warga yang melihat seorang Kapolsek turut serta mengankat rumah warga yang ingin dipindahkan.

“Kami melakukan ini karena sebagai insan manusia maka selayaknya lah saling tolong menolong dan saling meringankan beban dengan bahu membahu’ ucapnya.

Dirinya juga mengatakan kalau dengan kehadiran kepolisian ditengah masyarakat makan ini adalah salah satu cara untuk selalu memberikan rasa aman dan nyaman kepada mereka

“Saya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk saling membantu, dan tak lupa agar senantiasa menjaga keamanan dan melaporkan ke pihak yang wajib bila mana ada hal-hal yang menggangu keamanan dan ketertiban sekitar” ungkapnya. (SHKM)