Peduli Lingkungan, Kapolres Bantaeng Rawat Pohon Yang Telah di Tanamnya

Sabtu, 14 Maret 2020 | 2:10 WITA

MelekNews, Bantaeng – Sebagai wujud kepedulian kepada lingkungan Kapolres Bantaeng, AKBP Wawan Sumantri terus melakukan perawatan terhadap pohon yang telah ditanam dalam penanaman serentak yang dilakukan beberapa waktu yang lalu.

Wujud kepeduliannya tersebut diaplikasikan bukan hanya sekedara melakukan penghijauan semata akan tetapi bagaiman pohon yang telah ditanam ini bisa dirawat dan dijaga hingga bisa tumbuh subur.

Kapolres Bantaeng disaat selesai melaksanakan olah raga bersama menyempatkan diri untuk melakukan perawatan terhadap pohon yang telah ditanam tersebut dengan melakukan pemupukan dan pembersihan rumput yang mulai meninggi disela-sela pohon tersebut.

Kapolres Bantaeng, AKBP Wawan Sumantri mengatakan kalau pohon yang ditanam itu bukan hanya sekedara ditanam semata akan tetapi bagaimana kita bisa merawat dan menjaganya hingga bisa tumbuh subur hingga anak cucu kita bisa merasakan manfaatnya.

“Harus di rawat, jadi tidak sekedar di tanam saja, sehingga bisa tumbuh dan bisa di manfaatkan nantinya oleh anak cucu kita kelak,” ucapnya

Selain untuk penghijauan lanjut Wawan, dengan dirawatnya pohon ini diharapkan bisa menyaring udara kotor, sehingga dengan adanya Penghijauan udara yang ada bisa menjadi bersih juga.

Diketahui bersama Penanam pohon yang di lakukan secara serentak ini merupakan program penghijauan dari Kapolri, Jendral polisi Idham Aziz dan diimplementasikan oleh Polres Bantaeng dan jajaran , untuk kelangsungan hidup yang akan datang.
(SHKM)

Bagaimana Tanggapan Anda?


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita sebelumyaSambil Gowes Kapolres Bantaeng Berbagi Sembako Kewarga Kurang Mampu
Berita berikutnyaBawa Dua Tumbler, Ini Pesan Wagub Sulsel di Musda IMM